Rabu, 03 Maret 2010

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ)

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN (LPJ)
KEPANITIAAN PLENO TENGAH HIMA-J KI
PERIODE 2009-2010

Assalamualaikum W.R, W.B
Segala puji bagi allah swt, yang telah melimpahkan rahmatnya bagi ita sekalian sebagai mahluknya, solawat serta salam semoga tetap tercurahlimpahkan kehadirat nabi kita muhamad saw, keluarga, sahabat tabiin dan tabiatnya dan semoga sampai kepada kita sekalian sebagai umatnya semoga mendapat syapaatnya nati di yaumal kiyamah amin yarabalalamin.
Dalam kesempatan ini ijinkanlah kami panitia plaksana pleno tengah elaporkan segala hal yang telah kami rencanakan dan telah kami laksanakan dalam acara tersebut. Namun kami sadari betapapun matang dan bagus keinginan yang di rencanakan tersebut namun sema itu tidak akan terlepas dari kehendak-Nya yang maha menakdirkan sehingga dari sekian banyak rencana yang telah kami perbuat namun ternyata tidak dapat tercapai secara oftimal. Itu mungkin suatu kelemahan dan kekurangan kami dalam mempersiapkannya dan sebagai suatu hal yang memang telah di taqdirkan untuk seperti itu, maka swebelum lebih lanjut kami memaparkan segala hal yang berkaitan dengan kegitan tersebut, kami terlebih dahulu memohom maaf yang sebesar-besarnya khusnya kepada jajara exs ovisio dan jajaran kabid serta pihat pendukung dan pengarah lainya atas kekurangan kami ini.
Dari agenda persiapan sampai selesainya acara tersebut, dapat dibagi program kerja menjadi tiga selain katua sekertaris dan bendahara:
Seksi pubdokak
Seksi pubdokak ini terdiri dari lebih tiga orang. Namun ternya dalam kenyataanya yang dapat membantu kelancaran kegiatannya hanyalah sebagian kecil saja mungkin itu karena kesibukan dan halangan lain yang memang tidak bisa ditinggalkan. Dimana seksi ini membidangi pemuatan :
Ø Sepanduk
Ø Transportasi, dan
Ø Publikasi
Dimana dana yang di pakai oleh bidang ini kurang lebih sbesar Rp. 90.000.00
Seksi acara, dan
Seksi acara ini pun tidak kurang dari tiga orang, namun alhamdulilah yang dapat membantu ada meskipun tidak semuanya karena alas an yang seperti tadi.
Seksi konsumni
Begitupun seksi konsumsi, dalam konsumsi ini memakan dana paling besar mulai dari snack, ketring dan jamuan tamu lainya. Sehingga kurang lebih memakan dana 350.000.00 an.
Demikian laporang yang dapat di sampaikan dan kesimpulanya mulai dari administrasi surat dan lainya sampai akhir kurang lebih memakan dana sebesar 500.000.00 an . sedangkan uang yang kami (panitia terima kurang lebih sebesar Rp. 50.000.00 an. Maka dapat di simpulkan penerimaan dan pengeluaran seimbang.
Dalam hal in juga kami memohom maaf agar maklum jika seandainya ada keuangan yang tidak terlalu transparan atau ada yang terpakai secara tidak disengaja oleh panitia agar memakluminya dan meng halalkanya.
Sekian laporan pertanggung jawaban kepanitiaan acara PLENO TENGAH ini. Semoga kedepanya kami dapat bekerja lebih maksimal lagi. Amin yarabbalalamin.

Bandung, 18 Februari 2010
Ketua pelaksana Sekertaris


Ilin Solehudin Nur ma’rifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar di sini